Friday, July 10, 2009

Selamat Datang di DBS Team Wonosari Gunungkidul

Pada era globalisasi ini kita semua saling bersaing untuk mendapatkan suatu kesuksesan atau kebebasan financial. Pada bisnis ini tidak semata-mata kita hanya mencari kesuksesan tapi kita juga memiliki banyak sekali partner bisnis yg begitu luar biasa dan di bangun dengan gotong royong dan kekeluargaan. Setelah memasuki dunia bisnis yang dahsyat yang ditawarkan oleh DBS (Duta Business School) dari PT DFI, Saya membuat web suport yang berfungsi untuk memudahkan bagi siapapun yang bergabung DBS melalui jaringan saya. Jaringan Saya itu, Saya namakan http://dbsteam-wonosari.blogspot.com

Seperti kita ketahui bersama, bisnis yang memiliki peluang terbesar untuk terus berkembang dan survive di masa akan datang adalah bisnis yang berkaitan dengan teknologi informasi dalam hal ini adalah internet.

DBS yang bergerak di bidang telekomunikasi yaitu pulsa ponsel telah menerapkan hal tersebut. DBS memasarkan produk dan bisnisnya melalui internet, hal ini sangat baik karena dengan internet maka setiap hal yang berkaitan dengan pemasaran menjadi lebih mudah.

Berdasarkan hal tersebut, maka Saya membuat sebuah website yang difungsikan sebagai web support bagi siapapun yang bergabung DBS melalui Tim dbs-pulsa.com untuk dapat memasarkan bisnisnya kepada siapapun, kapanpun dan dimanapun. Website ini dirancang sedemikian rupa untuk media promosi Tim dbs-pulsa.com untuk merekrut anggota baru, memudahkan pekerjaan mereka dalam mempresentasikan bisnis DBS.

Karena http://dbsteam-wonosari.blogspot.com adalah sebagai presenter abadi yang kuat dan tak kenal lelah dalam menjelaskan apa itu DBS, apa keunggulan DBS, apa keuntungan DBS, bagaimana mengembangkan DBS, bukti-bukti yang telah didapatkan dari siapapun yang telah bergabung dan menjalankan bisnis DBS, dan apa itu dbs-pulsa.com, apa keunggulan dbs-pulsa.com, bagaimana cara mendaftarkan anggota baru yang ingin bergabung dengan DBS.

Semuanya sudah dirancang dengan sedetil dan seefektif mungkin, sehingga potensi anggota-anggota DBS yang bergabung melalui Tim dbs-pulsa.com untuk berkembang lebih cepat dan menghasilkan income yang sangat besar.

Jadi jangan ragu dan menunggu lama lagi untuk bergabung, karena kesuksesan itu milik kita bersama.


Salam Dahsyat ... Go Freedom ...

Setyo Hermoko user id = DBS3601509 password = bersyukur

Helmi Kuntoro user id = DBS3601473 password = thebest

No comments:

Post a Comment